10 Objek Wisata Paling Populer di Amerika Utara

10 Objek Wisata Paling Populer di Amerika Utara

10 Objek Wisata Paling Populer di Amerika UtaraAmerika Utara dipenuhi dengan atraksi-atraksi yang seru. Banyak ratusan lokasi menarik yang dapat dijumpai, jutaan wisatawan ke situs bersejarah dan tempat-tempat menarik. Beberapa situs sudah tua, tetapi ada juga yang baru. Berikut adalah pilihan untuk 10 objek wisata paling populer yang harus dilihat di Amerika Utara.

10 Objek Wisata Paling Populer di Amerika Utara

Niagara Falls adalah keajaiban alam yang menakjubkan yang terletak di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada. The Falls adalah atraksi yang wajib dilihat di Amerika Utara. Keajaiban geologis terdiri dari tiga air terjun. Perbatasan Air Terjun Horseshoe, Negara Bagian New York dan Ontario, Kanada. American Falls dan Bridal Veil Falls berada di Negara Bagian New York. Air Terjun menarik rata-rata 12 juta pengunjung dari seluruh dunia setiap tahun, dan ada banyak yang dapat dilakukan dan dilihat selain air terjun yang menakjubkan. Ada tur, taman, restoran, perbelanjaan, pameran interaktif, kasino, dan hotel mewah. Sejak 1900, pemberani telah mencoba untuk pergi ke Air Terjun dalam tong tertutup. Ada yang sukses dan ada yang tidak. Selama pertengahan abad kedua puluh, Falls menjadi tujuan bulan madu yang popular. http://www.realworldevaluation.org/

  • Walt Disney World Parks

Walt Disney World adalah resor yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat. Walt Disney dan saudaranya Roy membuka taman hiburan Disneyland di Anaheim, California pada tahun 1955 dan ingin membuka taman tambahan. Walt Disney World Magic Kingdom dibuat di Orlando, Florida dan dibuka pada Oktober 1971. Epcot Center diikuti pada 1982, Hollywood Studios dibuka pada 1989 dan Animal Kingdom diikuti pada 1998. Resor ini sering digunakan sebagai tujuan rapat perusahaan dan 52 juta orang-orang mengunjungi taman setiap tahun. Ada banyak resor dan berbagai jenis Taman Hiburan. Walt Disney World adalah tujuan perjalanan keluarga paling populer. Kastil Cinderella yang ikonik, Magic Mountain, Space Mountain, dan wisata ini menyenangkan bagi orang-orang dari segala usia. Epcot Center merayakan negara-negara di dunia dan sains. Animal Kingdom menyediakan wahana dan petualangan dalam suasana safari. Ada juga dua taman air yang terkait dengan Disney World serta lapangan golf, restoran, perbelanjaan dan banyak lagi. http://www.realworldevaluation.org/

  • Times Square
10 Objek Wisata Paling Populer di Amerika Utara

Kota New York memiliki banyak tempat wisata yang harus dikunjungi termasuk Central Park, Rockefeller Plaza, Radio City Music Hall, Fifth Avenue, Wall Street, Broadway dan Pulau Ellis. Time Square, yang terletak di Midtown Manhattan di Broadway dan Seventh Avenue adalah persimpangan paling terkenal di Amerika Serikat. Ini adalah rumah bagi bisnis komersial, tempat hiburan, hotel, dan restoran. Lebih dari 50 juta orang, kebanyakan wisatawan, melintasi persimpangan setiap tahun. Awalnya bernama Longacre Square, namanya diubah Times Square pada tahun 1904 ketika The New York Times memindahkan kantor pusatnya di sana. Sejak 1907, perayaan Malam Tahun Baru yang ikonik telah diadakan di Times Square ketika “bola dijatuhkan” di tengah malam. Perayaan tahunan menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap 31 Desember kecuali ketika acara itu selama Perang Dunia II. Selama Depresi Hebat, daerah tersebut menjadi kumuh tetapi dihidupkan kembali pada tahun 1990-an. “Good Morning America” ​​disiarkan langsung di ABC Times Square Studios. Terkenal karena papan iklannya yang cerah. Times Squares adalah rumah bagi neon dan jumbotron pencahayaan LED.

  • National Mall

Ibu kota Amerika Serikat, Washington DC, memiliki banyak ragam tempat wisata, tetapi pengunjung harus memastikan untuk mengunjungi National Mall. Taman nasional dimulai di Capitol Hill dan membentang ke arah Sungai Potomac dan merupakan rumah bagi beberapa peringatan termasuk Washington Memorial, Jefferson Memorial, Lincoln Memorial dan peringatan untuk menghormati perang yang telah dilakukan oleh Amerika Serikat. National Mall adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang menyaksikan Pelantikan Presiden Amerika Serikat. National Mall juga merupakan rumah bagi Smithsonian Institute. Lembaga ini memiliki beberapa museum termasuk Galeri Seni Nasional, Museum Nasional Sejarah Amerika, Museum Udara dan Luar Angkasa Nasional, Museum Nasional Indian Amerika, dan Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika-Amerika. National Mall juga digunakan sebagai tempat protes damai.

  • Chiczen Itza

Reruntuhan Maya Chichen Itza terletak di semenanjung Yucatan, Meksiko. Chichen Itza berarti “di mulut sumur orang Itza”. Itu adalah kota terbesar dan terpadat penduduk Maya antara 750 M dan 900 M dan kemungkinan besar merupakan pusat spiritual. Reruntuhan kota dikelola oleh pemerintah federal. Reruntuhan arsitektur Chichen Itza adalah beberapa yang paling banyak dikunjungi di dunia dengan lebih dari 2 juta wisatawan per tahun. Banyak bangunan batunya telah dipugar. Struktur yang diawetkan termasuk El Castillo, the Great Ball Court, platform tengkorak, the Sacred Cenote, Kuil Prajurit, dan the Group of A Thousand Columns.

  • The Getty Center

Diberikan oleh Getty Trust, Getty Center menampilkan Getty Museum di lingkungan Brentwood di Los Angeles, California. Pada tahun 1997, Center senilai $ 1,3 miliar dibuka untuk umum. Arsitektur dan taman puncak bukit yang indah ini menghadap ke kota Los Angeles. Museum J. Paul Getty menarik hampir 2 juta pengunjung setiap tahun. Getty Center termasuk Getty Research Institute, Getty Conservation Institute, Getty Foundation dan J. Paul Getty Trust. Bangunan-bangunan itu dirancang oleh Richard Meier untuk pemandangan yang indah dan aman dari gempa bumi dan kebakaran. Salah satu museum yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat, J. Paul Getty Museum mencakup seni Eropa sebelum abad kedua puluh dan foto-foto Amerika dan Eropa abad ke-19 dan ke-20.

  • The CN Tower

Skyline di Toronto, Kanada didefinisikan dengan The CN Tower. Menara komunikasi 553,3 kaki selesai pada tahun 1976. Menara ini adalah struktur yang berdiri bebas dan tertinggi di dunia sampai tahun 2009 ketika Menara Canton dibangun di Burj Khalifa. Dibangun di jalur kereta api Nasional Kanada oleh perusahaan kereta api Kanada, Menara CN menarik lebih dari 2 juta pengunjung per tahun. Menara ini tidak hanya berfungsi sebagai menara komunikasi, tetapi juga memiliki dek observasi dan restoran dengan pemandangan Toronto yang menakjubkan. Sejak 1995 Menara CN telah dikendalikan oleh Perusahaan Canada Lands. Pada tahun yang sama, Perhimpunan Insinyur Sipil Amerika menyebut Menara CN sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia yang modern.

  • Pearl Harbor

Peringatan USS Arizona adalah di Pearl Harbor di pulau Oahu di Hawaii. Ini adalah tempat peristirahatan 1.102 mayat Marinir Amerika Serikat yang terbunuh dalam serangan mendadak oleh Jepang pada pagi hari 7 Desember 1941. Peristiwa pagi itu yang membawa Amerika Serikat ke dalam Perang Dunia II. Angkatan Laut Amerika Serikat mendirikan pelabuhan sebagai pangkalan pada tahun 1899. Tugu peringatan ini dibangun pada tahun 1962 dan dikunjungi oleh lebih dari 2 juta orang setiap tahun. Tugu peringatan itu dibangun di atas puing-puing kapal yang dibom, USS Arizona. Ini adalah salah satu dari beberapa peringatan Amerika Serikat sebagai bagian dari Keberanian Perang Dunia II di Monumen Nasional Pasifik. Peringatan penting lainnya untuk dikunjungi adalah Peringatan World Trade Center di New York City. Menara Kembar dihancurkan oleh teroris yang telah membajak pesawat penumpang jet dan menerbangkannya ke gedung pencakar langit kantor pada pagi hari tanggal 11 September 2001. Tugu peringatan ini menampilkan dua air terjun untuk menghormati ribuan yang terbunuh pada pagi itu. Air terjun ini dibangun di atas jejak kaki Menara Kembar.

  • Yellowstone National Park

Taman Nasional Yellowstone adalah taman yang luas di Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1872 oleh Presiden Ulysses S. Grant. Taman luas mencakup hampir 3.500 mil di bagian Idaho, Wyoming dan Montana. Terkenal karena satwa liar dan geotermalnya yang dilindungi. Taman Nasional Yellowstone menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Yellowstone terkenal karena geysernya. Setidaknya ada 1.280 geyser yang dikenal. “Old Faithful” meletus secara teratur dan mungkin merupakan geyser paling terkenal di dunia. Satwa liar yang berada di taman ini termasuk beruang, serigala, rusa dan bison.

  • The Freedom Trail
10 Objek Wisata Paling Populer di Amerika Utara

Freedom Trail mencakup 2 setengah mil di Boston Massachusetts. Jalan ini mengikuti jalur di kota yang menandai beberapa situs yang penting bagi Revolusi Amerika. Banyak pendiri Amerika tinggal di Boston dan kota ini adalah rumah bagi banyak peristiwa Revolusi. Itu juga rumah bagi banyak pertemuan di mana strategi Amerika untuk perang diadakan. Jalan dimulai di Boston Common dan terbang melalui pusat kota melalui North End dan berakhir di Charlestown di USS Constitution. Jalan ditandai dengan garis merah atau bata merah. Situs-situs di sepanjang jalan itu termasuk gereja, kuburan, dan fregat angkatan laut di lokasi “Pesta Teh Boston”. Situs-situs lain termasuk Old State House, Old South Meeting House dan rumah Paul Revere. The Freedom Trail dikandung pada tahun 1951 oleh jurnalis William Schofield. Walikota Hynes menjadikan gagasan itu nyata, dan pada tahun 1953, lebih dari 40.000 orang berjalan setiap tahun. The Freedom Trail tetap menjadi daya tarik populer. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pelajaran sejarah.