10 Objek Wisata Roadside Amerika Utara

10 Objek Wisata Roadside Amerika Utara

10 Objek Wisata Roadside Amerika Utara – Tidak ada yang berjalan sesuai rencana, tetapi ketika Anda bepergian, itu tidak selalu buruk. Tarik dan regangkan kaki Anda di beberapa tempat wisata pinggir jalan yang wajib dikunjungi ini di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, dan Anda mungkin akan setuju bahwa perjalanan ini akan menjadi perjalanan yang luar biasanya.

10 Objek Wisata Roadside Amerika Utara

Memanaskan otot-otot sekaligus menjadu pemotretan foto Anda di rumah Hole N ’The Rock yang terkenal di dunia di Moab, Utah. Rumah seluas 5.000 kaki persegi, 14 kamar ini diukir dari batu besar adalah tempat yang luar biasa untuk mengikuti tur berpemandu, tetapi juga berfungsi sebagai pos perdagangan, toko umum, dan kebun binatang eksotis bagi mereka yang memiliki sedikit waktu luang. http://www.realworldevaluation.org/

  • Carhenge, Alliance, Nebraska

Ladang jagung terbuka Alliance, Nebraska tidak memiliki banyak kemiripan dengan kota Wiltshire di Inggris lainnya. Artinya, selain dari patung abu-abu raksasa yang menarik perhatian turis setiap tahun. Wiltshire adalah rumah bagi monumen Stonehenge yang terkenal yang dibangun kira-kira 5.000 tahun yang lalu. Alliance, di sisi lain, adalah rumah bagi Carhenge, sekelompok patung yang terbuat dari kendaraan klasik dan dicat abu-abu agar menyerupai monumen yang sebenarnya. Sementara pencipta Jim Reinders awalnya menciptakan struktur sebagai peringatan yang didedikasikan untuk ayahnya, sejak itu telah menjadi daya tarik pinggir jalan Amerika yang populer dan absurd. http://www.realworldevaluation.org/

  • Mile 0, Victoria, British Columbia

Mulailah perjalanan darat atau bersepeda terbaik di Mile 0, awal dari jalan raya nasional terpanjang di dunia. Terletak di kota pantai Victoria yang indah, British Columbia, Mile 0 menandai dimulainya Trans-Canada Highway, yang membentang 8.000 kilometer di seluruh negeri. Berpose untuk berfoto dengan patung Terry Fox, pelari yang kehilangan kakinya karena kanker ketika dia berusia 18 tahun dan masih berusaha melakukan perjalanan dari pantai timur Newfoundland ke Mile 0 di Victoria. Meskipun dia jatuh sakit dan meninggal karena kanker sebelum dia bisa menyelesaikan pelariannya, warisannya telah mengumpulkan ratusan juta dolar untuk penelitian dan kesadaran kanker.

  • Museum of Bad Art, Dedham, Massachusetts
10 Objek Wisata Roadside Amerika Utara

Dengan tiga lokasi di seluruh Massachusetts, Museum of Bad Art wajib dikunjungi jika Anda melewati Bay State. Museum of Bad Art dibuat pada tahun 1993 sebagai galeri yang didedikasikan untuk merayakan dan melestarikan seni yang jelas buruk. Ketika minat pada seni sub-par tumbuh, Museum of Bad Art membuka galeri di ruang bawah tanah Teater Somerville, Teater Komunitas Dedham dan lobi kantor-kantor Brookline Access Television.

  • Cadillac Ranch, Amarillo, Texas

Anda mungkin berharap melihat banyak mobil di Route 66 yang bersejarah, dan mungkin bahkan beberapa mobil bersejarah juga. Tetapi melihat 10 Cadillac klasik yang dilucuti dan dirusak yang terkubur dengan bagian depan mereka masuk ke dalam tanah mungkin membuat Anda berhenti dan menengok dua kali. Cadillac Ranch dirancang dan dibangun pada tahun 1974 oleh sekelompok hippies dari San Francisco, tetapi ketika diciptakan, kendaraan mulai dari Club Sedan 1949 hingga ’63 Sedan DeVille berada dalam kondisi yang jauh lebih baik. Ketika pengunjung berhenti untuk melihat tontonan itu, mereka mengambil barang-barang sebagai suvenir dan menandatangani nama mereka untuk operasi foto. Jika Anda mengunjungi Cadillac Ranch hari ini, bawalah sekaleng cat semprot dan kamera, karena meninggalkan jejak Anda pada karya seni kini dapat diterima 100 persen.

Cadillac Ranch awalnya terletak di ladang gandum, tetapi pada 1997, instalasi diam-diam dipindahkan oleh kontraktor lokal ke lokasi dua mil (tiga kilometer) di barat, ke padang rumput sapi di sepanjang Interstate 40, untuk menempatkannya lebih jauh dari batas kota yang sedang tumbuh. Kedua situs milik jutawan lokal Stanley Marsh 3, pelindung proyek. Marsh terkenal di kota itu karena perlindungannya yang lama terhadap upaya artistik termasuk Cadillac Ranch; Mesa Apung; Amarillo Ramp, sebuah karya seniman tanah Robert Smithson; dan serangkaian rambu lalu lintas palsu di seluruh kota yang secara kolektif dikenal sebagai Museum Dynamite. Pada 2013, Stanley Marsh 3 tidak memiliki Cadillac Ranch; kepemilikan tampaknya telah dialihkan ke kepercayaan keluarga beberapa waktu sebelum kematiannya pada Juni 2014.

Cadillac Ranch terlihat dari jalan raya, dan meskipun terletak di tanah pribadi, mengunjunginya (dengan mengemudi di sepanjang jalan depan dan memasuki padang rumput dengan berjalan melalui gerbang yang tidak terkunci) didorong secara diam-diam. Selain itu, menulis grafiti pada atau mengecat-semprotkan kendaraan sekarang dianjurkan, dan kendaraan, yang telah lama kehilangan warna aslinya, didekorasi dengan liar. Seniman Pertanian Semut telah mendorong interaksi publik semacam ini dengan mobil.

Mobil-mobil tersebut secara berkala dicat ulang berbagai warna (sekali putih untuk pembuatan film iklan televisi, lain kali berwarna merah muda untuk menghormati ulang tahun istri Stanley, Wendy, dan sekali lagi semua 10 mobil dicat hitam pekat untuk menandai meninggalnya artis Ant Farm Doug Michels, atau hanya untuk menyediakan kanvas segar untuk pengunjung masa depan). Pada 2012 mereka dicat warna pelangi untuk memperingati hari kebanggaan gay. Mobil-mobil secara singkat “dikembalikan” ke warna aslinya oleh rantai motel Hampton Inn dalam serangkaian proyek restorasi tengara Route 66 yang disponsori publik. Pekerjaan cat baru dan bahkan plakat memperingati proyek berlangsung kurang dari 24 jam tanpa grafiti segar.

  • The Enchanted Highway, Regent, North Dakota

Siapa bilang mengemudi melalui North Dakota membosankan? Tiga puluh dua mil dari jalan raya dua lajur di Dakota Utara, yang mengarah ke utara dari kota kecil Regent, dipenuhi dengan patung-patung buatan tangan yang terbuat dari besi tua. Artis dan perencana objek wisata Gary Greff berharap patung-patung (dan atraksi pinggir jalan lainnya di seluruh negeri) akan membantu menyelamatkan kota kecil Amerika.

  • Giant Starship Enterprise, Vulcan, Alberta

Kanada adalah rumah bagi serangkaian atraksi pinggir jalan “raksasa” dan “terbesar” di dunia, dan dengan nama seperti Vulcan, tidak heran Giant Starship Enterprise terletak di kota kecil Alberta ini. Anda tidak perlu menjadi penggemar berat Star Trek untuk menikmati semua keanehan kota ini, termasuk pusat informasi wisata bertema Star Trek, rambu-rambu jalan, Museum Trekcetera, dan banyak lagi lainnya.

  • Foamhenge, Natural Bridge, Virginia

Artis Mark Cline telah dikenal karena menciptakan keanehan di Virginia, termasuk (tetapi tidak terbatas pada) House of the Living Dead, Pengalaman Menakutkan Penyihir dan Mesin Waktu Profesor Cline. Pada tahun 2004, Cline menciptakan sekali karya agungnya yang terbaik, replika berukuran penuh, berpusat secara astronomis, tepat dari Monumen Stonehenge yang megah, tetapi bukannya di Inggris, itu terletak di Natural Bridge, Va.

  • Lucy the Elephant, Margate, New Jersey
10 Objek Wisata Roadside Amerika Utara

Para pengunjung pantai memilih beberapa desain yang cukup aneh untuk pondok musim panas mereka, dan beberapa sepertinya tidak cocok dengan suasana pantai sama sekali. Salah satu pondok aneh itu bernama Lucy si Gajah dengan struktur gajah berusia 130 tahun yang sebenarnya pernah digunakan sebagai pondok musim panas. Sementara gajah enam lantai yang terbuat dari kayu dan timah juga melayani keperluan kantor, restoran, dan kedai selama bertahun-tahun, karya arsitektur baru yang luar biasa ini sekarang ada di National Registry of Historic Landmarks sebagai daya tarik wisata yang menarik bagi pengunjung. dari seluruh dunia.

  • Biosphere 2, Oracle, Arizona

Bepergian dengan rute I-40 yang tampaknya tak berujung di seluruh Amerika Serikat menjadi jauh lebih menarik. Biosphere 2 di Oracle, Ariz adalah fasilitas penelitian sains yang mengandung tiga hektar rumah kaca yang digunakan untuk eksperimen dan penelitian pemanasan global. Pengunjung dipersilakan untuk mengunjungi berbagai zona klimaks, termasuk hutan hujan, padang rumput, lahan basah, terumbu karang, dan gurun kabut. Tur berjalan di bawah kaca yang luar biasa berlangsung sekitar 1,25 jam dan mencakup 150 tangga, jadi ini cara yang ideal untuk melemaskan kaki Anda setelah perjalanan panjang.